Bagi anda yang berbelanja di toko online CHISHIRO SHOP kami anggap sudah mengerti dan memahami ketentuan sebagai berikut.
1.Adanya keterlambatan yang disebabkan oleh pihak jas pengiriman JNE/POS bukan menjadi tanggung jawab kami.
2.Untuk informasi kedatangan paket pesanan kami persilahkan untuk melakukan cek sesuai dengan jasa pengiriman yang kami gunakan (POS/JNE) dan nomor resi bisa anda dapatkan dari kami setelah anda minta terlebih dahulu.
3.Refund atau tukar barang order hanya bisa dilakukan setelah barang yang dipesan sudah Anda terima (maksimal 3 hari setelah barang diterima berdasarkan report JNE/POS), dan sudah dikirimkan kembali ke alamat Website . Tukar barang atau refund tidak bisa dilakukan saat barang masih dalam proses pengiriman oleh ekspedisi.
4.Untuk pembayaran melalui transfer bank, order hanya akan diproses jika pembayaran telah kami terima. Apabila pembayaran telah Anda lakukan, tetapi belum masuk ke rekening kami, maka pemrosesan order akan kami tunda telah masuk ke rekening kami. Perlu diperhatikan, pembayaran antar bank dibutuhkan waktu 1 s/d 3 hari kerja untuk masuk ke rekening tujuan.
5.Harga yang tercantum selalu kami update, untuk menyakinkan harga terakhir, kami sarankan SMS ke kami untuk mendapatkan harga terbaru. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
6.Apabila Anda melakukan pemesanan via online maka seluruh harga kami belum termasuk ongkos kirim.
7.Barang akan kami kirimkan segera setelah kami menerima pembayaran. Lama waktu perjalanan pengiriman tergantung pada daerah tujuan. Untuk pengiriman yang memakai jasa kurir, kami bekerja sama dengan JNE/POS.
8.Pastikan anda mengisi dan menginformasikan detail produk pada saat pemesanan dengan benar dan akurat, karena kami tidak bertanggungjawab atas kesalahan informasi detail barang pada saat order
9.Pembatalan Order :
a.Order Dianggap batal Jika dalam 3 hari mengirim data diri dan pesanan anda tidak melakukan transfer minimal DP
b.Jika setelah di konfirmasi tidak ada tanggapan (dalam waktu 30 hari) Maka Order di anggap batal Meskipun anda Sudah DP. Dan DP di anggap Hangus.
c.Komplain Tidak Kami Terima Jika Anda Melanggar Ketentuan Nomer 9.a.b.
d.DP kami kembaikan jika kami tidak bisa melakukan kewajiban sesuai yang kami janjikan saat transaksi. kami bertanggung jawab penuh jika ada kesalahan yang di sebabkan oleh kami. mengenai transaksi dan DP kami kembalikan.
10.Return Barang:
Retur barang dapat kami terima dan akan kami dengan barang baru bila disebabkan karena cacat produk,salah produk (model,ukuran,warna). Complain return maksimal 3 hari setelah paket diterima berdasarkan dari report JNE/POS. Bila lebih dari 3 hari setelah paket diterima maka complain return tidak kami terima.
11.Garansi Belanja
1.Adanya keterlambatan yang disebabkan oleh pihak jas pengiriman JNE/POS bukan menjadi tanggung jawab kami.
2.Untuk informasi kedatangan paket pesanan kami persilahkan untuk melakukan cek sesuai dengan jasa pengiriman yang kami gunakan (POS/JNE) dan nomor resi bisa anda dapatkan dari kami setelah anda minta terlebih dahulu.
3.Refund atau tukar barang order hanya bisa dilakukan setelah barang yang dipesan sudah Anda terima (maksimal 3 hari setelah barang diterima berdasarkan report JNE/POS), dan sudah dikirimkan kembali ke alamat Website . Tukar barang atau refund tidak bisa dilakukan saat barang masih dalam proses pengiriman oleh ekspedisi.
4.Untuk pembayaran melalui transfer bank, order hanya akan diproses jika pembayaran telah kami terima. Apabila pembayaran telah Anda lakukan, tetapi belum masuk ke rekening kami, maka pemrosesan order akan kami tunda telah masuk ke rekening kami. Perlu diperhatikan, pembayaran antar bank dibutuhkan waktu 1 s/d 3 hari kerja untuk masuk ke rekening tujuan.
5.Harga yang tercantum selalu kami update, untuk menyakinkan harga terakhir, kami sarankan SMS ke kami untuk mendapatkan harga terbaru. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
6.Apabila Anda melakukan pemesanan via online maka seluruh harga kami belum termasuk ongkos kirim.
7.Barang akan kami kirimkan segera setelah kami menerima pembayaran. Lama waktu perjalanan pengiriman tergantung pada daerah tujuan. Untuk pengiriman yang memakai jasa kurir, kami bekerja sama dengan JNE/POS.
8.Pastikan anda mengisi dan menginformasikan detail produk pada saat pemesanan dengan benar dan akurat, karena kami tidak bertanggungjawab atas kesalahan informasi detail barang pada saat order
9.Pembatalan Order :
a.Order Dianggap batal Jika dalam 3 hari mengirim data diri dan pesanan anda tidak melakukan transfer minimal DP
b.Jika setelah di konfirmasi tidak ada tanggapan (dalam waktu 30 hari) Maka Order di anggap batal Meskipun anda Sudah DP. Dan DP di anggap Hangus.
c.Komplain Tidak Kami Terima Jika Anda Melanggar Ketentuan Nomer 9.a.b.
d.DP kami kembaikan jika kami tidak bisa melakukan kewajiban sesuai yang kami janjikan saat transaksi. kami bertanggung jawab penuh jika ada kesalahan yang di sebabkan oleh kami. mengenai transaksi dan DP kami kembalikan.
10.Return Barang:
Retur barang dapat kami terima dan akan kami dengan barang baru bila disebabkan karena cacat produk,salah produk (model,ukuran,warna). Complain return maksimal 3 hari setelah paket diterima berdasarkan dari report JNE/POS. Bila lebih dari 3 hari setelah paket diterima maka complain return tidak kami terima.
11.Garansi Belanja
kami memberi garansi barang anda pasti sampai tujuan dengan syarat sbb :
-Jika dalam 1 bulan barang tidak datang ke alamat.
-Kami Track di website tidak ada atau baran hilang atau tidak sampai ke alamat dalam waktu 1 bulan.
-Garansi Berupa pengiriman ulang paket anda.
-Garansi tidak berlaku jika akibat kesalahan Curir (Pihak JNE atau POS)
-Kami sarankan anda Meminta asuransi ke sales kami dengan biaya di tangung buyer.
Kami Hanya memberikan garansi jika diakibatakan kesalahan dari pihak kami Contoh :
-Salah Menulis alamat di resi/paket anda
-Salah tidak mencantumkan nomer telepon.
-Kesalahan pengiriman lain dari kami.
Kami Tidak Memberi Garansi/Ganti Rugi Jika Terdapat Kesalahan Dari Customer seperti :
-SalahProduk
-Salah Memilih warna dan ukuran
-Salah Memberikan Informasi.
-Jika dalam 1 bulan barang tidak datang ke alamat.
-Kami Track di website tidak ada atau baran hilang atau tidak sampai ke alamat dalam waktu 1 bulan.
-Garansi Berupa pengiriman ulang paket anda.
-Garansi tidak berlaku jika akibat kesalahan Curir (Pihak JNE atau POS)
-Kami sarankan anda Meminta asuransi ke sales kami dengan biaya di tangung buyer.
Kami Hanya memberikan garansi jika diakibatakan kesalahan dari pihak kami Contoh :
-Salah Menulis alamat di resi/paket anda
-Salah tidak mencantumkan nomer telepon.
-Kesalahan pengiriman lain dari kami.
Kami Tidak Memberi Garansi/Ganti Rugi Jika Terdapat Kesalahan Dari Customer seperti :
-SalahProduk
-Salah Memilih warna dan ukuran
-Salah Memberikan Informasi.
Kami persilahkan untuk berbelanja bilamana anda sudah memahami semua
ketentuan yang berlaku di Chishiro Shop. Apabila ada
permasalahan yang berkaitan dengan syarat dan ketentuan akan
diselesaikan berdasarkan kebijaksanaan dari Chishiro Shop
Kami menggunakan singkatan-singkatan
untuk efisien space pada nota, saat Anda belanja memakai nota belanja Berikut ini adalah keterangannya:
KODI :artinya 20 buah,20
satuan
PCS : singkatan dari
piece, artinya 1 unit, 1 satuan, 1 buah
LSN : singkatan dari lusin,
artinya 12 unit, 12 satuan, 12 buah
No comments:
Post a Comment